Download Gratis Aplikasi Dan Software Bel Sekolah Otomatis

Software Gratis Bel Sekolah 
Download Gratis Software Bel Sekolah Otomatis dimaksud memberikan solusi bagi sekolah yang belum memiliki Bel Sekolah Otomatis atau Elektronik dan ingin memiliki Bel Sekolah Otomatis atau Elektronik namun belum memiliki budget (biaya).

Pada kesempatan ini Admin akan membagikan link download dan petunjuk cara penggunaan Software Bel Sekolah Otomatis. Bagi Anda yang berminat silahkan juga untuk membagikannya karena ini merupakan Software yang bersifat open source.

Sebelum Admin bagikan Software Gratis Bel Sekolah Otomatis. Berikut ini petunjuk penggunaan Software Gratis Bel Sekolah Otomatis agar tidak bingung dalam menggunakannya. Baca dulu ya cara penggunaan  Software Gratis Bel Sekolah Otomatis sebelum mendownloadnya.


DOWNLOAD GRATIS SOFTWARE BEL SEKOLAH OTOMATIS 


Software Gratis Bel Sekolah Otomatis sangat simpel karena anda tinggal mengunakan fitur Add, edit dan delete.

Add befungsi menambah Penggantian Waktu yang akan digunakan untuk memberikan tanda tertentu seperti tanda masuk sekolah, tanda keluar ata pulang, tanda penggantian jam pelajaran dan lainnya. Melalui fitur Add ini Anda dapat menentukan Waktu (Penggantian Waktu), hari, jenis suara atau musik yang akan digunakan.

Edit berfungsi mengubah Penggantian Waktu, yakni mengubah waktu kalau ada kesalahan, mengubah hari yang akan ditentukan dan mengubah suara atau music yang akan dipakai.

Delete berfungsi untuk menghapus setting penggunaan waktu yang sudah ada.


Jika Anda sudah mengerti silahkan Download Gratis Software Bel Sekolah Otomatis kemudian diistall di PC atau Laptop. Jika sudah terinstall silahkan delet setting waktu yang sudah tersedia dengan fitur Delete dan  ganti dengan seting waktu sesuai yang Anda inginkan dengan fitur Add.

Link Download Gratis Software Bel Sekolah Otomatis (Disini)


Terima kasih, jika bermanfaat silahkan bagikan kepada yang lain.Ayo berbagi untuk kemajuan bersama. 





= Baca Juga =



7 comments:

  1. Assalamualaiukum, maaf pak ijin download, tapi cuma sehari ko soundnya ga bunyi ya, apa ada kendala dan harus bagaimana ? terima kasih

    ReplyDelete
  2. min bagaimana caranya agar bunyi bel nya jangan berulang-ulang hanya sekali waktu sekali bunyi

    ReplyDelete
  3. Min boleh tau buatnya pakai apa?
    Kalau boleh minta source codenya min

    ReplyDelete
  4. cara membunyikannya bagaimana yg di sekolah

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter