PEDOMAN LOMBA KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH PENDIDIKAN KHUSUS (SLB) BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017

PEDOMAN LOMBA KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH PENDIDIKAN KHUSUS (SLB) BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan memberikan penghargaan atau apresiasi kepada pendidik dan tenaga kependidikan yang berprestasi dan berdedikasi. Berkaitan dengan pemberian penghargaan tersebut, Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah tahun 2017  memprogramkan Pemilihan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Pendidikan Khusus (SLB) Berprestasi dan Berdedikasi tahun 2017. Pemilihan Kepala Sekolah dan pengawas sekolah Pendidikan Khusus Berprestasi dan Berdedikasi secara teknis dilaksanakan Subdit Tenaga Kependidikan Pendidikan Khusus,  Pendidikan Layanan Khusus, dan Satuan Pendidikan Indonesia Luar Negeri (SPILN).
Pemilihan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Pendidikan Khusus (SLB) Berprestasi dan Berdedikasi merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah terhadap prestasi, kinerja, pengabdian, dedikasi, kesetiaan pada lembaga, jasa pada negara, serta karya yang diciptakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. Pemberian penghargaan tersebut diharapkan berdampak terhadap peningkatan motivasi berprestasi dan berdedikasi para kepala sekolah dan pengawas sekolah pendidikan khusus di seluruh Indonesia.

Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Pendidikan Khusus (SLB) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2017 ini dibuat dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pemilihan kepala sekolah dan pengawas sekolah pendidikan khusus berprestasi dan berdedikasi tahun 2017. Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Pendidikan Khusus (SLB) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun ini memuat latar belakang, tujuan, sasaran, mekanisme pelaksanaan dan penilaian.

LINK DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA KEPALA SEKOLAH PENDIDIKAN KHUSUS (SLB) BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017 (DISINI)

LINK DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA PENGAWAS SEKOLAH PENDIDIKAN KHUSUS (SLB) BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TAHUN 2017 (DISINI)

Demikian informasi Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Pendidikan Khusus (SLB) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2017. Silahkan nantikan rilis Pedoman Lomba Kepala dan Pengawas Sekolah Pendidikan Khusus (SLB) Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2018.


=======================================




= Baca Juga =



No comments

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter