TRY OUT SNMPTN dan SBMPTN 2018 ONLINE (GRATIS)

Mau Uji Coba /  Try Out SNMPTN dan SBMPTN 2018 Online? Untuk memperoleh hasil yang  optimal dalam menghadapi SNMPTN dan SBMPTN 2018 saya sarankan Anda mengikuti Uji Coba /  Try Out SNMPTN dan SBMPTN 2017 Online. Selain terbiasa dalam menggunakan aplikasi online, Anda akan terbiasa dalam mengkontrol waktu yang tersedia


Salah satu sarana Uji Coba /  Try Out SNMPTN dan SBMPTN 2018 yang saya rekomendasikan adalah Try Out di laman.pancabudi.ac.id. Laman dini dekola oleh Universitas Pembangunan Panca Budi.  Mengapa laman ini saya rekomendasikan?  karena laman ini gratis, akses mudah,  tanpa iklan dan dapat digunakan oleh siapapun tidak dibatasi kabupaten/kota atau propinsi.  

Di laman  Uji Coba /  Try Out SNMPTN dan SBMPTN 2018 ini Anda dapat mengakses soal Tes Potensi Akademik, Soal TKD Saintek, Soal TKD Soshum dan lainnya. 

Bagaimana cara? Simak penjelasan berikut
1) Anda (Peserta Didik) Login ke laman  pancabudi.ac.id
2) Untuk menggunakan laman ini siswa terlebih dahulu harus Daftar secara online di menu DAFTAR (gratis)
3) Setelah muncul Menu Daftar, Anda tinggal memasukan Nama, Jenjang Pendidikan, Asal Sekolah, Alamat Rumah dan No HP (dua point terakhir yakni Alamat Rumah dan No HP tidak diisi pun tak jadi masalah)
4) Jika Anda sudah berhasil mendaftar, Anda akan diberikan Username dan Password. Dengan Username dan Password tersebut Anda sudah bisa mengakses laman  Uji Coba /  Try Out SNMPTN dan SBMPTN 2018.
5) Silahkan Anda login dengan Username dan Password tersebut


Mau coba yu Kunjungi laman  pancabudi.ac.id (DISINI)


Bagi yang sudah mendapatkan Username dan Password mohon disimpan, agar kalau kamu akan mengakses lagi tinggal memilih LOGIN. Silahkan perhatikan pada laman Uji Coba /  Try Out SNMPTN dan SBMPTN 2018  tersebut tertera sisa waktu pengerjaan soal Latihan Uji Coba /  Try Out SNMPTN dan SBMPTN 2018


======================================



= Baca Juga =



1 comment:

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter