INI ALAMAT PO BOX PENGUSULAN PENILAIAN ANGKA KREDIT (DUPAK) GURU GOLONGAN IV B KE ATAS

Sebagaimana telah diinformasikan pada bulan Desember yang lalu bahwa Pengusulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Guru Madya, Pangkat pembina Tk.1 atau Guru Golongan Ruang IV Ke atas di ajukan melalui LPMP di wilayah bina masing-masing.

Berdasarkan Surat Kemendikbud yang terbaru No 582/A3.3/KP/2017, Pengusulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Guru Madya Golongan IV B Ke Atas melalui perantara POX sebagaiman terlampir.

Adapun Surat Pengantar Pengusulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Guru Madya Golongan IV B Ke Atas ditujukan kepada Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan u.p. Kepala LPMP…………….selaku Sekretariat Tim Penilaian Pusat.

Berikut ini Surat edaran terbaru Pengusulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Guru Madya Golongan IV B Ke Atas serta alamat PO BOX Pengusulan Penilaian Angka Kredit (Dupak) Guru Golongan IV B Ke Atas

Pengusulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Guru Madya Gol IV B Ke Atas


INI ALAMAT PO BOX PENGUSULAN PENILAIAN ANGKA KREDIT (DUPAK) GURU GOLONGAN IV B KE ATAS



Demikian info terbaru terkait Pengusulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Guru Madya Golongan IV B Ke Atas, moga ada yang membutuhkan.





= Baca Juga =



1 comment:

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter