APLIKASI PENGOLAHAN NILAI NS DAN SKHU UNTUK SMP

Berikut ini saya sharrekan Aplikasi Pengolahan Nilai Sekolah dan SKHU 2015 Versi Revisi 3.00 berdasarkan masukan dari para pengunjung blog setia sehubungan pada Upload sebelumnya terdapat kesalahan penulisan rumus pada sheet SKHU. Aplikasi Olah Nilai dan SKHU serta Pengumuman Kelulusan ini sangat fleksibel, karena Anda dapat menentukan kriteria kelulusan sendiri, apakah Sekolah Anda akan menggunakan perbandingan Nilai Raport dengan nilai Ujian Sekolah 70:30; 60:40; 50:50 dan lainnya.

Sebagaimana diketahui berdasarkan Permendikbud No 5 Tahun 2015 dan POS UN 2015, Nilai Sekolah untuk SMP dan sederajat diperoleh sebagai gabungan antara nilai Ujian S/M dan nilai rata-rata rapor semester I, II, III, IV, dan V dengan pembobotan 30% sampai dengan 50% untuk nilai Ujian S/M dan pembobotan 50% sampai  dengan 70% untuk nilai rata-rata rapor.

Bagi yang berminat untuk mempelajari aplikasi tersebut silahkan klik link download APLIKASI NILAI DAN SKHU VERSI REVISI 3.00  di bawah ini 



Bagi yang akan mengedit gunakan password aina22  atau mulyana22 (Pilih Salah Satu)

Bagi rekan guru, kepala sekolah, atau operator sekolah yang sudah mencoba aplikasi ini mohon pemberitahuan lewat email yang tersedia di aplikasi bila menemukakan kekeliruan dalam penggunaan rumus. Terima kasih mudah-mudahan bermanfaat.


================================

1 comment:

  1. Caranya untuk menghilangkan atau menghapus password di excel coba silahkan cari di blog saya http://ainamulyana.blogspot.com/ tulis dikotak pencarian password excel lalu klik cari

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter