CEK DATA GURU ATAU CEK SKTP 2016 PADA LAMAN LAPOR INFO GTK KEMENDIKBUD

Menjelang pencairan tunjangan sertifkasi guru periode 3 dan 4 tahun 2016 setiap Guru wajib memiliki SKTP periode 2 yang diterbikan berdasarkan data semester 1 tahun pelajaran 2016/2017 yang dikirim melalui aplikasi dapodikdasmen. Untuk memastikan ketepapan data dan ada terbit atau belumnya SKTP sebaiknya setiap guru mengeceknya melalui Cek Data Guru Atau Cek SKTP 2016 Pada Laman Lapor Info PTK. Di akhir bulan Agustus dan awal bulan September 2016 ini Cek Data Guru atau Cek SKTP 2016 Insya Allah sudah dapat dilihat



Dari tampilan Cek Data Guru atau Cek SKTP 2016 tersebut NRG sebagai user login selain dapat juga menggunakan NUPTK. Fitur lain yang membedakan dari tampilan sebelumnya adalah adanya pilihan semester 1 tahun pelajaran 2014/2015 atau semester 2 tahun pelajaran 2015.


Setelah Anda berhasil masuk ke laman INFO PTK DIRJEN GTK KEMDIKBUD silahkan Masukan NRG sebagai UserID Jika sudah sertifikasi dan NUPTK jika belum sertifikasi. Kemudian Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD dimana : YYYY = tahun lahir 4 digit; MM = bulan 2 digit; DD = tanggal 2 digit. contoh : Tanggal lahir 10 Januari 1968 maka cara menuliskannya :19680110

Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disynkron ulang.

Untuk info SKTP silahkan dilihat di bagian bawah INFO PTK DIRJEN GTK KEMENDIKBUD  di situ terdapat laporan penerbitan SK Tunjangan, apabila SKTP sudah diterbitkan.

Berikut ini link Alternatif Cek Data guru atau Cek SKTP melalui portal Lapor Tunjangan Dikdas atau Cek Lembaran PTK di bawah untuk mengetahui info PTK sekaligus Info SK.












===================================================================






6 comments:

  1. ia sampai sekarang belum cair juga..

    ReplyDelete
  2. KENAPA SUSAH MASUK YAA NRG BETULL,TG LAHIR BETULL, ADA YANG BISA BANTU?

    ReplyDelete
  3. Coba di lain waktu, ada kemungkinan situsnya dalam perbaikan atau overload

    ReplyDelete
  4. Sk uda ada nmrny tp blm d terbitkan masalahny apa y?

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.
Back to Top


































Free site counter


































Free site counter